#Naksiirrr via @PKSjerman



1. #Naksirrr itu... bisa bikin panas dingin!

2. Klo situ (pernah) berjiwa muda, pasti pernah #naksirrr org laen. Hayoo ngakuuu... #eaaa

3. Pas lagi #naksirrr orang, bawaannya kebayaaaang mulu. Menghantui, dgn cara yg indah! #saaah

4. Apalagi klo #naksirrr dpt respon positif... udah deh, melayang jauh terbang tinggi...

5. Doanya pun siang-malem-pagi-sore, ampe nangis2 minta dijodohin ama "korban" #naksirrr :P

6. Ada yg demi org yg ditaksir, sampe abis duit banyak. Pdhl msh minta ortu juga. Hayooo :P #naksirrr

7. Lebih parah lagi, ada yg nyuekin ortu gara2 #naksirrr buta. Yg ngelairin, yg ngasih makan. Na'udzubillah.

8. Sampe, rela ngorbanin kesucian diri-sendiri buat ngebuktiin #naksirrr-nya. Jgn sampe yak tuips... :')

9. Trus gimana tuh, apa kita ngga boleh #naksirrr orang? Klo boleh, gimana biar ngga jatuh ke lembah kelam? #hiiii

10. Ayo, kita senggol2 soal #naksirrr. Beda pendapat bole dong, ngga usah pake marah2 yak. Apalagi sampe nendang dari koalisi. #eaaa ;P

11. #Naksirrr itu perasaan yg sangat indah, karunia Allah di dunia ini. Pasti semua setuju! Saaah? ;)

12. Kita #naksirrr orang, itu buat ngisi tempat kosong di hati kita. Saaah? ;)

13. Kenapa koq ada tempat kosong di hati? Biar jodoh kita bisa nyaman aman damai di situ. Okey? ;) #naksirrr

14. Nah trus gimana dong, klo blom dipertemukan ama jodoh?? Gimanaaa? #eaaa :D #naksirrr

15. Dear tuips, yg namanya karunia Allah, pasti ada manfaatnya. Jg potensi kita utk #naksirrr org laen. :)

16. Ngga bisa dibayangin, suami-istri nikah bertaon-taon tp ngga saling #naksirrr. Mgkn aja sih, tapi ngga romantis laaah. #eaaa ;)

17. #Naksirrr itu potensi yg luar biasa utk mencintai. Hrs dijaga biar tetep asik, kudu disimpen baek2. Ngga buat diborosin.

18. Sayang bgt klo #naksirrr udah diobral sebelum ijab sah, apalagi ganti2. Ntar bisa2 cintanya layu duluan. Ngga mau kan? :)

19. Makanya, klo lom ketemu jodoh, jgn gampang #naksirrr. Masak ketemu co cakep dikit, meleleh. Ketemu ce manis dikit, ambruk. #eaaa

20. Ngeliat di tipi, #naksirrr. Papasan di gerbang, #naksirrr. Ikut demo bareng, #naksirrr. Yg bener aja dong. ;P

21. Allah memberi kita karunia, semuanya utk digunakan sebgmn mestinya. Ini, termasuk soal #naksirrr yak... :)

22. Kita dikasih dua mata utk dijaga, otak utk digunakan yg baek2, lidah juga. Nah, gimana dgn hati kita? :) #naksirrr

23. Inget nih hadits: Zina mata adl memandang, zina telinga adl mendengar. zina lisan adl berbicara, zina tangan adl meraba... | #naksirrr

24. #naksirrr | ...zina kaki adl berjalan menuju maksiat, zina hati adl terangsang, berharap & cdrg kpd ajakan kemaluan. ~ HR.Bukhari&Muslim

25. Trus gimana solusinya? Jgn nyalah2in doang dong! Sabar, my dear tuips... sabar... #eaaa :D #naksirrr

26. Klo #naksirrr org, itu tandanya kita ngagumin kelebihannya. Nah, kita fokus aja ama kelebihannya itu, bukan orgnya. Okey?

27. Trus, kita doain biar Allah beri byk kebaikan atas kelebihannya. Bukan kelebihan yg menjerumuskan. #saaah ;) #naksirrr

28. Yakinin diri bhw Allah pemilik semua kelebihan, bisa mengambil & memberi semua itu kapan pun Ia mau. #naksirrr

29. Boleh, kita doain jg biar jodoh kita ntar punya kelebihan yg sama, bahkan lebih dari itu! Cmunggudh kk!! \\(^_^)// #naksirrr

30. Org laen suka maen #naksirrr, gpp terserah masing2 aja. Buktiin kita punya prinsip. Tunjukin pake cara yg sopan. :)

31. Ntar insya Allah klo udah nikah, puas2in deh tuh #naksirrr ama suami atö istrinya. Pagi-siang-sore-malem, sampe tua! ;)

32. OK gitu yak... smoga kita ngga jatuh ke zina hati. #Naksirrr sembarangan & ngentengin akibatnya. Ati2 sama ati kita, tuips! :)

33. Klo ada salah2 kata, sayah minta maap. Klo ada yg #naksirrr, maap jg sayah tolak. #eaaa :P *kaboooor*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SARA No RASIS (",)