Senin, 24 September 2012

.duapuluhtahun. cek ada nama kalian gak? :)

Ketika matahari ini dilewati bumi ketika itu juga tahun akan berlalu, 
Ketika bulan ini dilewati bumi ketika itu juga bulan akan berlalu,
Ketika bumi ini berputar pun ketika itu juga minggu berlalu,
Ketika pagi dan malam bergantian menyapa ketika itu juga hari berlalu,
dan Ketika melihat senyuman kalian semua, ketika itu juga umur ini berlalu.

- 2 Tahun di kota Yogyakarta, tentunya udah 2 tahun juga melewati tanggal 23 September. -

20 tahun, angka yang menarik. bukan angka keramat bukan angka sial namun angka beruntung. Beruntung memiliki kalian semua.
yup now it's my old to be 20 years. Tua itu pasti yaa gak?? namun muka muda itu hanya ada di aku :P

ingin cerita kronologi hari ini, tp lebih baik di sesion yang lain aja ya, karena kalau cerita bersama kalian perlu ruang khusus -tersendiri- supaya gampang dicari dan diingatnya :)

ohya, daritadi ngomong "kalian" terus ya tp msh abstrak siapakah kalian? apakah dia anak BEM?? apakah dia anak KMT?? ato apakah dia anak CT?? apakah dia anak LPKTA?? eh kelupaan satu lagi apakah dia anak DPM? :P
 
jikalau itu benar, namun rasanya gak baik jika dipisah-pisah gini yak ^.^. ibarat kalau ada suami, istri dan anak, pst lebih baik disebut keluarga, bener kn? :D

Nah kalian, tentunya kalian adalah keluarga di dunia perantauan ini. dan kalian adalah orang-orang yang hatinya selalu tertait pada-NYA, tidak pernah lelah berjuang untuk-NYA dan satu hal lg kalian adalah yang ingin saya harapkan untuk dapat bereuni bersama di surga kelak *amin* :) *nanti bareng suami/istri masing2 + anak2 yak :P

Doa sudah tersampaikan, dan sesuai dugaan isi kurang lebih "segera menikah ya ja". hahaha ternyata tabiat berpengaruh pada doa :P. 
selingan : *semoga dimudahkan dlm bbrp tahun ini ya teman2* #eeh :D

jikalau temen2 sudah mendoakan, izinkan saya mendoakan kalian. mumpung jadi org teraniyaya nih :p, jangan dibilang alay, galau atau apapun itu yak, karena ini turun lgsg dari hati terdalam :')

bismillah, dengan saksi kedua malaikat dan tentunya Allah SWT
Ya Allah jikalau ukhuwah ini bukan berasaskan-Mu. maka bubarkanlah ukhuwah ini.
Ya Allah jikalau ukhuwah ini menganggu kerja-kerja untuk-Mu, maka bubarkanlah ukhuwah ini.
tapi Ya Allah jikalau dengan ukhuwah ini dapat memberi manfaat untuk diri kita khususnya dan seluruh lingkungan umumnya, maka izinkan doa doa ini engkau hijabahkan.
buat yang baca minta di aminin ya saat membaca ini :)

" bismillah, dengan segala kekurangan yang memanjatkan doa ini. Hamba hanya meminta pada-Mu. Untuk jagalah, bimbinglah, dan kuatkanlah hati teman-temanku semua, yang dimana insyaAllah akan selalu tertaut pada-Mu dan akan selalu siap untuk menyebarkan agama-Mu tanpa keluh dan lelah. hingga entah sampai kapan tongkat estafet ini bertahan di tangan mereka. Dan jadikanlah usaha dan kerja-kerja kebaikan ini selalu ikhlas tanpa menilai pandangan orang, karena hanyalah Engkau yang pantas menilainya. dan biarkan lelah ini sebagai satu alasan Engkau pertemukan kita lagi di surga-Mu kelak -insyaAllah- " *amin* :)

the last statement, kalau mau ngerjain orang yang pro yak -buat yang gagal ngerjain di suatu tempat- :P

dan buat yang konspirasi besar, terbukti kalau mau kalahin saya hrs bnyk pasukan, hihihi #jstkddg :D
-sekian dari yang sedang berumur 20 tahun lebih 1 jam lebih-

JAZAKMULLAH KHOIR BUAT :
aka,mirza,isti,novi,tia,isna,radit elektro,irfan,mbul,nindy,niqla,heru,najib,sanjaya,yan,randy,imam,
ika w,yusva,hilman,pebtana,naim,rinda.uswah.ana.wisnu,sayaf,gusti,ade.randy.rian.faza adhima.didit.puji.mba rohmah.
aya.atik.iftor.siti.dwi.indri.fitri.tika.fina.bila.dani.harban.arman.yanu.faza.danar.yustiar.rizki.afif.budi.prinal.faisal.wardah.awi.lila.luthfi.
radit sipil.ucup.rio.udin.adek2 pandu hilman.anak KMT yg gak tau namanya.mas cumi.mas gilang.dio.mama.papa.iqbal.dan semuanya bagi yang belum kesebut-semoga setelah dpt fotonya bisa disebutkan-

kata seseorang tadi di TKP, " ja banyak bgt ya yg ngerjain kamu, pertanda bnyk yg perhatian sama kamu tuh ja".
but it's wrong bro, mereka ituu banyak karena  mereka semua mau balas dendam kerjain aku -______-" setelah sering tak usilin.
 
Ya Allah, jika aku diperbolehkan untuk mengikuti perang lagi setelah perang ini untuk bersama Rasulullah, maka jangan matikan syahid di kala sekarang - doa seorang sahabat Rasulullah ketika perang (sedikit perubahan penulisan) #reflesikanUmurKita
 Tulisan terima kasih ini bukan apa-apa jika dibandingkan dengan keberadaan kalian semua. Yang membuat banyak bukanlah karena hari ini, tp Allah lah yang memutar balikkan hati kita untuk selalu saling bersama dan saling mengingatkan Gak penting hari ini untuk diingat, tetapi penting untuk saling mendoakan :)

note: Buat Alif barakallah fii umrik di tanggal bulan yg sama, tp di tahun berbeda --"
"Allahuma thawwil 'umrana fi tha'atika watha'ati rasulik, Waj'alna min 'ibadikash-shalihin"

                                                   (salah satu bukti "penganiyayaan") :D


di larut dan dinginnya malam
di jalur 20
01.25 WIB
rezha aditya maulana budiman

3 komentar:

  1. "but it's wrong bro, mereka ituu banyak karena mereka semua mau balas dendam kerjain aku -______-" setelah sering tak usilin." >>> yes , its true :D benaaar sekali akhirnya dendam itu terbalaskaaaan huhahaha :D

    BalasHapus
  2. eja, afwan ya... ane salah satu yang ngajakin mereka, buat ngerjain eja, jadi anak2 saling konspirasi gitu
    tapi benran kok kata seseorang itu...
    semoga ini jadi refleksi ya ja, bahwa jatah umur di dunia semakin berkurang, doaku "semoga eja tambah deket sama Allah dan tambah solih" amin

    BalasHapus
  3. Waduh Ja,
    aku yang nyiram kamu. Tapi bukan yang ngiket ataupun nyiram pake pasir.. Hha...

    BalasHapus

No SARA No RASIS (",)