Jumat, 06 Juli 2012

Jalan Allah itu lebih Indah, believe that (I) :D


dreet dreet, pagi ini tiba2 mendapat sms dari sahabat karib (yudi) bahwa jam 19.00 akan ada pengumuman SNMPTN Tulis di seluruh Indonesia

waah mendengarkan info ini ada rasa senang,sedih,deg-degan-campur aduk deh- , karena info ini lebih cepat 1 hari dari yang dijadwalkan pertama kali,
dan pada saat menerima sms ini pun langsung buru2 memberi kabar ke abi dan ummi untuk mendapatkan restu ketika mendapatkan info nanti malam, karena doa orang tua itu paling mujarab apalagi ketika orang tua sudah mengizinkan anaknya :)

E : abi ummi pengumuman SNMPTN tulis dimajukan sehari nih, eka mohon restu dari abi ummi yaa buat lolos Kedokteran UGM
A : wah iya toh nak? giih shalat dhuha seperti biasanya, kalau bisa ditambah raka'aatnya yaa baru gih tilawah sebanyak2nya, doa minta yang terbaik nak dari Allah :)
U : iyaa gih ikutin kata abi, tapi ingat ya nak minta yang TERBAIK dari Allah bukan dari hati atau kemauan sayang,karena yang nentuin jalan hidup sayang itu Allah bukan dari dimana sayang kuliah :)
E : iyaa ummi abi, eka langsung shalat niih *walaupun masih dalam keadaan bingung dgn kata2 abi umi

tilawah,duha,shalat wajib tepat waktu,tahajud pun sudah sering dilakukan sesuai anjuran abi dan ummi, yaa dengan srg melakukan ini bener kata abi, hati selalu tenang dan tidak galau :D

abi ummiku ini hebat, selalu nemenin malah sering eka nemuin abi ummi shalat tahajud dan tilawahnya melebihin anaknya ini, makasih ummi abi usahanya, insyaAllah pasti keterima Kedokteran UGM

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ketikaa lagi asiik main2 sama adek di rumah, tiba2 telepon rumah pun berbunyi "kriing kriing" dan eka jg yang menjawab telepon :
A : Assalamualaikum.wr.wb
E : Walaikumussalam.wr.wb abiiku yang ganteng :D
A : waah anakku ini bisa aja, ekaa sudaah buka webnya UGM belum??
E : *baru ingat udah jam 19.00, hampir terlupa* beluum bi, waah malah abi yang ingat bukan eka, ekaa buka kalau abi sdh pulang aja yaa, biar bareng2 bi :)
A : iyaa deh anakku sayang, ini abi mau pulang kantor kok, sabar yaa nak :D

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ting tong, *bunyi bel rumah*
A : Assalamualaikum.wr.wb
U : Walaikumusalam abi, tuuh anakmu daritadi ngomong terus, diaa deg2an banget liat pengumuman tuh, :)
E : huuh ummi ini, udh tau anaknya deg2an gni diusilin :(
A : hahaha, ummi masih usil aja sama anaknya nih,. Eka udh shalat blm?udh minta doa blm ke Allah? kalau udh ayok kita liat pngmumannya
E : udaah kok bi, ayo bi sini, eka takut bgt :(
A : iya2 anakku, ingat pesan ummi tadi pagi dek. Terbaiknya Allah itu yang terbaik buat kita, abi yakin eka pinter :D
E : iyaa abii *cuek sama yg dipesanin abi td*, -buka www.um.ugm.ac.id dan masukkin nomor ujian- bi eka bukaa ya :)
A : iya sayang, jgn lupa basmallah dlu :D
E : Bismillahirohmannirohim :), abiiiiiiii (teriak)

--bersambung--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SARA No RASIS (",)