Minggu, 17 Juli 2011

Untuk seluruh saudara-saudara muslimku :))

ehm ehm, mau update blog aah,
mumpung lagi kerasukan jin bijak nih, jd mau ngeluarn kata2 bijak ah malam ini :P

ini nih gan, kata2nya, jujur ini bukan ane bgt loh bikin kata2 bijak :p,

" Selama Malaikat-Malaikat masih berdoa untuk kebaikan dan kesatuan Umat Muslim seluruh dunia, selama itu pun ane tidak akan kalah lelahnya berdoa untuk kalian :D "

~mari berlomba-lomba kebaikan dengan Malaikat, insyaAllah ghiroh akan lebih terisi 2x lipat~ :D

inspired from Allah :D
R.A.M.B
#spirit moslem
ivanjaya.net
I'M A MOSLEM PEOPLE ^.^

Sabtu, 02 Juli 2011

pengingat diri :)) #edisi3

ehm ehm :))
edisi pengingat diri terbit lagi nih :D
tapi kali ini edisi bercurcol ria (lg), dan insyaAllah tetep mengena esensi pengingat dirinya kok :))

mari kita mulai dgn bacaan basmallah :D
*dalam hati*

hari ini, Jum'at 1 Juli 2011, adalah kelanjutan dari post kegalauan ane sebelumnya gan :)
di post sebelumnya ane sdh menceritakan betapa galaunya ane untuk berdakwah, sudah ada lapangan dakwahnya tinggal usaha terjun doank ssh bgt -___-

baik hari ini adalah tes tertulis untuk seleksi Pemanduan AAI (re : yg ane mksd dakwah)
dan sepertinya lg gak beruntung, malamnya ane disibukan oleh something dan ane baru sempat baca2 buku alias belajar untuk AAI besoknya. Tp alhasil ane KETIDURAN setelah 5 menit baca -_____-,

paginya, ane udh disibukkan dgn Ospek Jurusan hingga jum'atan dan asal tau tesnya jam 1 gan :(, dan dalam pikiran ane *kapan ane belajarnya, ane msh minim ilmu, apa ane kabur aja dari perang ini* :((

tp tp pada akhirnya tetap maju perang, ane bukan tipe orang yg ninggaln apa yg sdh ane putuskan. Dengan modal sebuah pulpen, dan itupun minjam dan untungnya ane udh nyulik satu ikhwan yg ternyata nasibnya sama ane gan, sama2 galau sama AAI ini ( re : Aulia Arman) jd kalo gagal ane bisa ajak2 beliau, afwan akh :P

dan tepat jam 1 lebih 40 menit tes tertulis pun dimulai, dan ane lihat sekeliling ane, beeh orang yg ikut hanif2 semua, kualitas top markotop deh ane mah kecil bgt dibandingkan mereka -_____-
tapi ane melakukan sugesti pada pemikiran ane gan,
ane punya kelebihan lain dari orng2 yg ane blg top markotop ini. ane punya niat, dan niat ini dari orang2 yg ingin dan bener2 dari 0 untuk belajar dan mengajari orang banyak. ane sudah memiliki langkah awal, yg merupakan satu kepingan untuk menuju langkah kesuksesan selanjutnya :D

dan akhirnya ane pegang tuh soal, ada 3 lembar soal dan ane sudah sugestikan untuk ngerjainnya berurut dan tanpa pembenaran :P, bukan sok hebat gan tapi jujur ane bener2 mayoritas milih jwbnya ngarang bebas -_____- jd malas ngecek bener ato salah, abis kemungkinan bsr jwbnya adalah salah :((

dan soalnya ternyata dari 2 tipe, mutiple choice dan essay
mutiple choice untuk ngasal mah gampang, dgn itung kancing jadi deh tuh jwbn :P

tp pas essay, ane bener2 ketegur tuh sama soalnya
ane bener2 ngerasakan betapa jauhnya ane sama ALLAH, betapa berlumuran dosa yg ada ditubuh ini, betapa kecilnya ane di pandangan Allah. dan soal yg bikin ane ngerasa gini yaitu, " tuliskan surah al-fatihah dan artinya"

surah yg ane sering baca pas shalat, surah yg slalu ane baca pas mau tidur, surah yg selalu ada di pikiran ane. Tapi ane tidak tau tulisan arabnya dan artinyaa -_______-
ane orng muslim apaan ini, bisa dikatain ane islam KTP kalo gini ceritanya :((

tapi dibalik semua essay itu, ane tertawa gan ane senyum2 ngerjain soal2 itu, gak seperti biasanya gan ane kalo ngerjain soal gini
satu hal yg membuat ane gini yaitu

disini (re:tes tertulis aai), ane malah mendapatkan ilmu bukan mengeluarkan ilmu yg ane pnya. ane malah ditegur sama-NYA. bener2 ALLAH SWT ini, kalo negur ane di saat2 yg aneh tp menyangkut di hati :)) dan ane tersenyum puas saat ngerjain soalnya karena disini ane tau apa lg yg mesti ane lakukan selanjutnya :D

ane ikhlas ane lapang dada kalo nanti gak keterima AAI ini
ane malah berterima kasih dari AAI ini, karena tanpa ini ane tidak tau batasan ilmu yg ane punya, dan ternyata sgt dangkal :))

saatnya mengubah diri tuk jd lebih baik
tidak ada kata terlambat jika kita mau berusaha :D
syukron buat beliau yg udh yakinin AAI, soal AAI dan tentunya Yang Maha Kuasa :))
afwan yaa yg baca yg mestinya pengingat diri berupa kata2 mutiara, tp malah curcol :))
esensi pengingat diri yg ane janjikan td diatas, kalian akn dptkan/rasakan maknanya jika kalian resapin curcol ane ini. ane janji kalian akan merasakan yg tidak pernah kalian rasakan :))

B.M.A.R
#afwan kalo ceritanya gak menarik
:))